logo centrum visa

Persyaratan Visa Amerika

Anda memerlukan visa untuk dapat berkunjung ke Amerika Serikat. Baik sebagai turis, pelajar, bekerja atau berbisnis. Untuk mendapatkan visa Amerika Serikat, diperlukan beberapa persyaratan berikut.

Persyaratan Visa Amerika

Berikut ini adalah persyaratan visa ke Amerika beserta daftar dokumen yang wajib disiapkan. Pembuatan visa Amerika umumnya memerlukan waktu sekitar 15-20 hari kerja.

Catatan :

  • Bisnis: Melampirkan invitation dari pengundang atau tiket pameran jika menghadiri pameran atau Bukti Acara Bisnis lainnya.
  • Visit: melampirkan invitation resmi dari Amerika

Proses Visa: Proses -+ 15-20 hari kerja (terkadang lebih)

Penting!!!

  • Kedutaan hanya menerima apply visa untuk keberangkatan tidak kurang dari 16 hari kalender (sabtu minggu dihitung)
  • Usia 12 tahun ke atas wajib hadir saat interview kecuali pernah punya visa schengen 3 tahun terakhir (sampai kedutaan yang meminta untuk biometrik ulang).
  • Anak usia 18 tahun kebawah yang bepergian tanpa atau dengan salah satu orang tua, wajib melampirkan surat izin orang tua yang dilegalisir NOTARIS.

Cara Kerja Centrum Visa

Siapkan dan Lengkapi Dokumen Anda

Transfer & Lakukan Konfirmasi Pembayaran

Pantau Proses Pengerjaan

Visa Selesai dan Siap Digunakan

Pertanyaan Seputar Centrum Visa

Visa apa saja yang bisa diurus di Centrum Visa?

Kami dapat membantu pengurusan visa di hampir seluruh negara di dunia. Baik di Asia, Eropa, Australia, Amerika, dan Afrika.

Berapa lama waktu untuk mengurus visa?

Masing-masing negara memiliki kebijakan sendiri mengenai hal ini. Tergantung juga pada jenis visa yang diurus. Beberapa negara memberikan tenggat 7-14 hari, tetapi ada juga yang membutuhkan waktu hingga 2 bulan. Saran kami, urus visa Anda paling tidak 3 bulan sebelum tanggal keberangkatan.

Berapa biaya pembuatan visa?

Biaya pembuatan visa beragam tergantung negara tujuan dan kebijakan masing-masing kedutaan besar. Namun jangan khawatir, karena biaya jasa kami sangat terjangkau.

Jika visa ditolak apakah uang dikembalikan?

Sayang sekali tidak. Semua biaya yang telah dibayarkan ke kedutaan tidak bisa ditagih kembali. Mohon perhatian, keputusan untuk menerima atau menolak permohonan visa adalah hak mutlak kedubes negara bersangkutan dan tidak bisa diganggu gugat.

logo centrum visa

Centrum Visa adalah pusat jasa pengurusan visa dan dokumen perjalanan lainnya. Kami telah berpengalaman dan sangat memahami seluk-beluk pengurusan visa, sehingga siap melayani Anda secara profesional.

Disclaimer

Pemberian atau penolakan visa, sepenuhnya hak dari kedutaan dan tidak ada refund jika visa ditolak