BerandaVisaPERSYARATAN VISA TAIWAN

PERSYARATAN VISA TAIWAN

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

Baik untuk kunjungan kerja maupun berwisata, persyaratan visa Taiwan sebenarnya tidak terlalu sulit. Pengurusan visanya juga cukup cepat, sekitar 5-10 hari saja.

Namun jika Anda kesulitan mengurus pengajuan visa Taiwan karena tinggal di luar Jakarta atau kesibukan yang padat, serahkan pada Centrum Visa. Kami akan menguruskan visa Taiwan Anda dengan profesional.

Anda tidak perlu membuang waktu, tenaga dan pikiran. Mengantri di Kedutaan Besar Taiwan atau mengikuti alur yang panjang.

Centrum Visa adalah sahabat terbaik Anda dalam menyiapkan seluruh dokumen resmi perjalanan ke Taiwan.

Dokumen Dan Persyaratan Visa Taiwan

Mohon diingat bahwa keputusan penerimaan atau penolakan aplikasi visa adalah hak mutlak Kedubes Taiwan yang tidak bisa diganggu gugat. Jika visa ditolak, maka biaya yang telah dikeluarkan tidak bisa dikembalikan.

Untuk mengurangi risiko ditolak, siapkan dokumen secara detail seperti yang diminta Kedubes Taiwan. Daftar dokumen dan persyaratan visa Taiwan adalah seperti yang tercantum di bawah ini:

  • Paspor asli yang masih berlaku hingga paling tidak 6 bulan dari tanggal keberangkatan
  • Pas foto terbaru 4×6 cm (2 lembar) dengan latar belakang putih. Jangan memakai lensa kontak dan baju berwarna putih atau sejenisnya.
  • Lampirkan bukti booking tiket dan hotel. Untuk tiket, tidak perlu yang sudah issued. Sementara untuk hotel harus masih aktif selama proses pengurusan visa.
  • Salinan rekening tabungan  3 bulan terakhir yang sudah dilegalisir dan dicap oleh bank. Jika perjalanan dibiayai sendiri, maka lampirkan rekening pribadi. Jika dibiayai orang lain, maka lampirkan rekening sponsor tersebut.
  • Fotokopi KTP, KK, dan akte kelahiran jika aplikan adalah anak-anak. Pastikan fotokopi tersebut jelas, tidak buram atau berbercak hitam.

Dokumen tambahan

  • Untuk visa bisnis lampirkan undangan resmi dari pihak penyelenggara acara
  • Surat sponsor dalam bahasa Inggris yang mencantumkan nama aplikan dan nomor paspor, jabatan, tanggal mulai bekerja dan nominal gaji. Serta tanggal, tujuan, dan sponsor perjalanan
  • Jika aplikan adalah pemilik usaha, maka lampirkan SIUPP.
  • Lampirkan formulir tambahan yang berisi:
  1. Nama lengkap aplikan
  2. Nomor telepon
  3. Email
  4. Apakah pernah ke Taiwan?
  5. Jenis visa (bisnis atau turis)
  6. Tanggal rencana keberangkatan
  7. Nama dan nomor telepon pihak yang mengundang

Urus Visa Taiwan Lebih Cepat Bersama Centrum Visa

Walaupun lama pengurusan visa Taiwan adalah 5-10 hari, namun ada jalur ekspres yang bisa menyelesaikan visa hanya dalam waktu 3-5 hari saja. Ini adalah solusi bagi Anda yang akan melakukan perjalanan mendesak ke Taiwan.

Centrum Visa dapat membantu Anda mengurus visa ke Taiwan melalui jalur cepat tersebut. Tidak ada dokumen khusus yang disiapkan, bahkan kami akan membantu Anda mengisikan formulir keberangkatan.

Anda cukup kirimkan dokumen persyaratan visa Taiwan pada kami dan menunggu dengan tenang. Karena kami yang akan menguruskan sisanya hingga selesai.

Jika Anda masih bingung dan ingin berkonsultasi tentang cara mengurus visa ke Taiwan, kami akan dengan senang hati melayani. Customer service kami yang berpengalaman akan membantu memberikan solusi atas setiap masalah yang Anda hadapi.

Anda dapat menghubungi kami melalui email [email protected]. Baik untuk membuat janji temu, mengirimkan dokumen secara online, dll. Kami selalu siap di jam kerja.

Anda juga bisa menghubungi melalui nomor telepon 081807592324. Baik melalui chat maupun mengobrol langsung, kami selalu bersedia membantu permasalah Anda seputar persyaratan visa Taiwan dan pengurusannya.

JASA PENGURUSAN KITAS SAMARINDA

Jasa Pengurusan KITAS Samarinda Murah dan Terpercaya. Untuk Info Pemesanan Silakan Hubungi : 081807592324 Jasa Pengurusan KITAS Samarinda - Apakah...

Keep exploring...

JASA PEMBUATAN PASPOR KUNINGAN

Jasa Pembuatan Paspor Kuningan: Layanan Super Cepat dan Terpercaya. Hubungi kami di 081807592324 Jasa Pembuatan Paspor Kuningan - Mencari layanan pembuatan paspor yang cepat dan terpercaya...

JASA PENGURUSAN KITAS METRO

Jasa Pengurusan Kitas Metro: Siap Membantu Pengurusan Kitas Anda di Metro. Hubungi Kami Melalui Nomor 081807592324 Jasa Pengurusan Kitas Metro - Di tengah pesatnya perkembangan...

Places to travel

Pembuatan Paspor

pengurusan visa - banner

Pengurusan Visa

pengruusan kitas

Pengurusan Kitas

Related Articles

JASA PEMBUATAN PASPOR CIANJUR

Jasa Pembuatan Paspor Cianjur: Dapatkan Terbaik Untuk Dokumen Paspor Anda Hanya di Centrum Visa....

JASA PEMBUATAN PASPOR TARAKAN

Jasa Pembuatan Paspor Tarakan: Memudahkan Proses Pengurusan Paspor Anda Dengan Jasa dari Centrum Visa....

JASA PEMBUATAN PASPOR BANGKA BELITUNG

Jasa Pembuatan Paspor Bangka Belitung. Jika Ingin Konsultasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi: 081807592324 Jasa Pembuatan...

Persyaratan Mendapatkan Prospective Marriage Visa 300

Prospective Marriage Visa 300 adalah pilihan yang tepat bagi pasangan yang ingin menikah di...

Mengurus Visa Amerika Serikat: Persyaratan, Tahapan, dan Tabungan Minimal

CENTRUMVISA.com - Mimpi untuk mengunjungi Amerika Serikat? Jika Anda termasuk dalam kategori tersebut, pastikan...

JASA PEMBUATAN PASPOR MURAH DAN PROSES CEPAT

Jasa Pembuatan Paspor Murah dan Cepat: Solusi Praktis untuk Perjalanan Anda. Hubungi : 081807592324 Perjalanan...

Cara Bikin Paspor: Biaya, Syarat, dan Prosedurnya

Paspor adalah dokumen penting bagi siapa pun yang berencana melakukan perjalanan internasional. Paspor adalah...

Tips Mengurus Visa agar Tidak Ditolak: Panduan Praktis untuk Proses Pengajuan yang Lancar

Tips Mengurus Visa -Pada era globalisasi ini, mobilitas lintas negara semakin meningkat, dan dengan...